Hotel Ciputra Jakarta


Hotel Ciputra Jakarta - Jalan Let. Jend. S.Parman 11470, Grogol, Jakarta, Indonesia

Menawarkan 292 kamar tamu yang nyaman, hotel ini juga memiliki pusat perbelanjaannya sendiri dan lokasi yang dekat dengan airport. Hotel Ciputra Jakarta hanya 25 km dari Airport Soekarno-Hatta dan 15 km dari Stasiun Kereta Api Gambir.

Tampilan : Hotel Ciputra Jakarta

Hotel Ciputra Jakarta juga terletak tepat di atas salah satu mal terbesar dan terlengkap di Jakarta, yang memberi akses langsung menuju toko – toko eksklusif, restoran, bank, bioskop, karaoke dan tempat – tempat hiburan lainnya. Para tamu juga memiliki banyak pilihan bersantap di hotel. Para tamu akan menikmat mal ini serta lokasinya yang dekat dengan airport.

Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...