Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > jakarta > hotel di jakarta >  Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta - Jl. MH Thamrin No. 1 10310, Thamrin, Jakarta, Indonesia

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta memiliki lokasi strategis di pusat kota Jakarta. Hotel ini memiliki kamar tamu dan suite yang luas serta dilengkapi dengan fasilitas pilihan. Terdapat 7 restoran dan 2 lounge/bar yang akan memanjakan selera.

Pertemuan bisnis dan event dapat digelar di Grand Ballroom yang memiliki pemandangan kota atau Bali Room. Atraksi – atraksi yang terletak dekat di antaranya Grand Indonesia Shopping Town yang merupakan area berbelanja dan hiburan terbesar di Asia Tenggara, Museum Nasional, Monas, Taman Mini yang merupakan museum peninggalan budaya dengan lokasi terbuka, perkebunan teh di Puncak Pass serta kota Bandung.

Tampilan : Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Barang – barang kerajinan tangan berkualitas dapat ditemukan di Pasar Raya Blok M. Para pencinta seni dapat menuju Kemang yang dipenuhi beragam galeri seni atau Jalan Surabaya dimana terdapat pasar antik.

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > jakarta > hotel di jakarta >  Hotel Indonesia Kempinski Jakarta
Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...