Hotel Cakra Kusuma Yogyakarta


Hotel Cakra Kusuma Yogyakarta - Jl. Kaliurang Km. 5,2 No. 25 , UGM,  Yogyakarta, Indonesia

hotel mewah bertingkat tiga di Yogyakarta ini akan memanjakan para tamunya dengan pilihan akomodasi dan fasilitas kelas satu. Saat ini, Hotel Cakra Kusuma Yogyakarta merupakan hotel yang besar di Yogyakarta. Ke-70 unit indah hotel ini dilengkapi dengan AC dengan kontrol pribadi, TV kabel dan kamar mandi dengan air panas. Di dalam hotel, para tamu akan menemukan beragam fasilitas rekreasi seperti kolam renang, kolam renang untuk anak - anak dan spa dengan aneka perawatan bagi yang merasa lelah.

Para pebisnis dapat menggunakan dua ruang pertemuan berkapasitas 180 tamu yang tersedia, yang masing - masingnya dilengkapi dengan peralatan audio visual untuk kelancaran acara. Di Hotel Cakra Kusuma Yogyakarta juga terdapat coffee shop dengan suasana akrab dan berkelas. Menu yang tersedia meliputi makanan oriental, barat dan Indonesia. Di seberang coffee shop ini terdapat meja biliar yang dapat digunakan para tamu untuk menikmati permainan biliar sebelum beristirahat malam.

Tampilan : Hotel Cakra Kusuma Yogyakarta

Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...