Hotel Casa Raffles Yogyakarta


Hotel Casa Raffles Yogyakarta - Jl. Purwodiningratan Ng 1/915, Ngampilan, Pathuk,  Yogyakarta, Indonesia 55261

Terletak di pusat Pathuk, Hotel Casa Raffles Yogyakarta adalah tempat ideal untuk menelusuri Yogyakarta. Pusat kota terletak hanya 0.5 km dari sini dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 30 menit. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah atraksi dan markah tanah kota ini seperti Bakpia Pathuk 25, Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Museum Sono Budoyo.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Hotel Casa Raffles Yogyakarta menjaminkan penginapan menyenangkan bagi para tamu. Hotel Casa Raffles Yogyakarta menyediakan layanan laundry/dry cleaning, transfer bandara/hotel, binatang peliharaan diperkenankan, tur, layanan kamar 24 jam untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Tampilan : Hotel Casa Raffles Yogyakarta

Hotel ini memiliki 6 kamar tamu yang indah, masing-masing termasuk kotak penyimpanan dalam-kamar, internet wireless (gratis), bak mandi, shower, televisi LCD/layar plasma. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang menyenangkan seperti gym/fasilitas kebugaran untuk menjadikan penginapan Anda tak terlupakan. Apapun rencana kunjungan Anda, Hotel Casa Raffles Yogyakarta adalah pilihan bagus untuk penginapan di Yogyakarta.

Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...