Hotel Duta Garden Yogyakarta


Hotel Duta Garden Yogyakarta - Timuran MG III/103, Prawirotaman, Yogyakarta, Indonesia 55153

Berlokasi di Desa Timuran, hotel ini telah menjadi favorit para wisatawan mancanegara saat berkunjung ke Yogyakarta. Hotel yang ideal untuk berlibur dan meninggalkan sibuknya kota ini memiliki kamar tidur nyaman dan ruang tamu dengan dekorasi indah. Kamar tamunya juga dilengkapi dengan perlengkapan yang baik dengan inspirasi desain bergaya tropis. Nikmati suasana bermalam tropis yang santai dengan kolam ikan, kolam renang dan air mancur. Terletak tepat di pusat kota Yogya, hotel ini akan memberikan pengalaman bermalam yang tak terlupakan.

Tampilan : Hotel Duta Garden Yogyakarta

Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...