Hotel Eclipse Yogyakarta


Hotel Eclipse Yogyakarta - Jl. Prawirotaman 35, Kota Gede, Yogyakarta, Indonesia 55135

Dirancang untuk wisata plesir dan bisnis, Hotel Eclipse Yogyakarta terletak strategis di Kota Gede; salah satu daerah lokal terkenal. Hotel Eclipse Yogyakarta tidak terlalu jauh dari pusat kota, hanya 1 km dari sini dan umumnya hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mencapai bandara. Untuk pilihan jalan-jalan dan atraksi lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Gereja Abdi Ngadinegaraan, Kraton Jogja, Taman Sari.

Hotel Eclipse Yogyakarta juga menawari banyak fasilitas untuk memperkaya penginapan Anda di Yogyakarta. Untuk menyebutkan beberapa fasilitas hotel ini, terdapat fasilitas rapat , wi-fi di tempat-tempat umum, ruang keluarga, coffee shop, tempat parkir mobil.

Tampilan : Hotel Eclipse Yogyakarta

Hotel Eclipse Yogyakarta memiliki 26 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi untuk menyediakan kenyamanan seperti mini bar, pembuat kopi/teh, internet wireless (gratis), AC, balkon/teras. Baik Anda adalah orang yang senang fitness atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti kolam renang (luar ruangan). Apapun alasan Anda untuk mengunjungi Yogyakarta, Hotel Eclipse Yogyakarta adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...