Hotel Ibis Mangga Dua Jakarta


Hotel Ibis Mangga Dua Jakarta - Jalan Pangeran Jayakarta 73, Mangga Dua, Jakarta, Indonesia 10730

Hotel ini terletak di pinggiran pusat kota dekat Chinatown dan merupakan pilihan tepat dengan harga terjangkau bagi para pebisnis maupun pencinta belanja. Hotel ini terletak hanya sepuluh menit dari Jakarta Fair dan tiga menit dari Jakarta International Trade Centre dan Mangga Dua Mall. Kamar tamu hotel ini memiliki pencahayaan baik dengan fasilitas yang baik pula.

Apartemen dua hingga empat kamar merupakan pilihan ideal bagi para keluarga dan tamu yang bermalam jangka panjang. Restoran yang terdapat di Hotel Ibis Mangga Dua Jakarta menyajikan masakan lokal dan internasional, serta terdapat bar yang menawarkan tempat nyaman untuk menikmati minuman di sore atau malam hari.

Tampilan : Hotel Ibis Mangga Dua Jakarta

Dua pusat perbeanjaan di daerah sekitar hotel ini menawarkan barang - barang elektronik dan pakaian, serta terdapat pula toko - toko di pinggir jalan dengan harga terjangkau. Meskipun Anda bukan pencinta belanja, sisihkanlah sedikit waktu untuk melihat - lihat. Kegiatan ini cukup menyenangkan. Formulir reservasi online kami memudahkan pemesanan kamar di Hotel Ibis Mangga Dua Jakarta.

Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...