Hotel Ibis Tamarin Jakarta


Hotel Ibis Mangga Dua Jakarta - Jl. Kh Wahid Hasyim 77 Jakarta Pusat 10340 , Wahid Hasyim, Jakarta, Indonesia

Hotel di pusat kota ini terletak di dekat pusat perbelanjaan dan hanya tujuh kilometer dari Jakarta Convention Centre. Selain cocok untuk keperluan bisnis, hotel ini juga terletak dekat dengan pusat berbelanja dan masjid – masjid megah kota.

Museum Nasional atau Monas yang merupakan ikon kota Jakarta yang menjulang setinggi 132 meter dan di atasnya terdapat emas seberat 35 kilogram, terletak hanya dua kilometer dari hotel ini.

Tampilan : Hotel Ibis Tamarin Jakarta

Di sepanjang jalan, pertunjukan musik dan topeng monyet akan membuat Anda tersenyum. Silakan masukkan tanggal perjalanan Anda di formulir online kami yang dijamin keamanannya untuk membuat reservasi di Hotel Ibis Mangga Dua Jakarta.

Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...