Hotel Inter Continental Midplaza Jakarta

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > jakarta > hotel di jakarta >   Hotel Inter Continental Midplaza Jakarta

Hotel Inter Continental Midplaza Jakarta - Jl. Jendral Sudirman Kav 10-11, Sudirman, Jakarta, Indonesia 10220

Terletak di kawasan Golden Triangle, arsitektur dramatis hotel ini menonjol di langit ibukota dan menawarkan kemewahan bagi para wisatawan dan pebisnis di lokasi strategis. Hotel Inter Continental Midplaza Jakarta terletak dekat dengan Museum Sejarah Jakarta, Batavia Lama, dan Masjid Istiqlal ini terletak di kawasan bisnis dan menawarkan kamar tamu aksen kayu dan nuansa warna elegan.

Restoran yang terdapat di hotel ini menyajikan makan Italia serta steak yang lezat dan deli yang juga terdapat di hotel menyajikan New York cheesecake dan apple pie khas Amerika. Kolam renang yang besar dikelilingi oleh kebun - kebun terawat. Tersedia pula klub kebugaran yang buka 24 jam dan spa dengan beragam pelayanan untuk menjaga kebugaran tubuh.

Tampilan : Hotel Inter Continental Midplaza Jakarta

Anak - anak dapat menikmati kolam renang khusus anak - anak dan arena bermain serta dapat bersantap secara cuma - cuma. Hotel Inter Continental Midplaza Jakarta dengan lokasi prima dan beragam fasilitas ini merupakan salah satu hotel terbaik yang dapat Anda pilih selama berkunjung ke ibukota Indonesia.

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > jakarta > hotel di jakarta >   Hotel Inter Continental Midplaza Jakarta
Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...