Hotel Jakarta Airport Jakarta

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > jakarta > hotel di jakarta >   Hotel  Jakarta Airport Jakarta

Hotel Jakarta Airport Jakarta - Terminal 2 E Soekarno Hatta Int'l Airport , Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Indonesia

Terletak tepat di atas pintu kedatangan di Meeting Point Terminal 2E di Airport Internasional Soekarno-Hatta di  Jakarta, hotel ini dapat ditempuh hanya dalam satu jam dari pusat kota.

Para pebisnis dapat menghindari kemacetan kota Jakarta dan menikmati pemandangan pesawat terbang yang mendarat dan lepas landas dari kamar jendela kamar tamu. Untuk para penumpang transit, harga sewa jangka pendek (tiga sampai enam jam) juga tersedia. Kamar tamu yang luas memiliki tirai yang dapat menghalangi sinar matahari masuk demi kenyamanan istirahat siang, serta dilengkapi dengan bantal nyaman serta handuk lembut.

Tampilan : Hotel Jakarta Airport Jakarta

Terdapat restoran yang menyajikan makanan internasional dan bar untuk bersantai. Terdapat pula business center, layanan pemijatan dan shuttle gratis menuju terminal domestik dan internasional airport. Hotel Jakarta Airport Jakarta.

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > jakarta > hotel di jakarta >   Hotel  Jakarta Airport Jakarta
Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...