Hotel Keraton at The Plaza a Luxury Collection Jakarta

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > jakarta > hotel di jakarta >   Hotel Keraton at The Plaza a Luxury Collection Jakarta

Hotel Keraton at The Plaza a Luxury Collection Jakarta - Jl MH. Thamrin Kav 15, Thamrin, Jakarta, Indonesia 10350

Terletak di pusat Thamrin, Hotel Keraton at The Plaza a Luxury Collection Jakarta adalah tempat ideal untuk menelusuri Jakarta. Hotel ini terletak 0. Km dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ke fasilitas-fasilitas penting kota ini. Surga untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini akan menyediakannya kepada Anda dan terletak hanya beberapa langkah dari beberapa atraksi kota ini seperti EX Mall, Pacific Place Jakarta, Kedutaan Besar Jepang.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Hotel Keraton at The Plaza a Luxury Collection Jakarta menjaminkan penginapan menyenangkan bagi para tamu. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas setempat seperti bar/pub, parkir valet, kotak penyimpanan aman, fasilitas orang cacat, tempat parkir mobil.

Tampilan : Hotel Keraton at The Plaza a Luxury Collection Jakarta

Hotel Keraton at The Plaza a Luxury Collection Jakarta memiliki 140 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi untuk menyediakan kenyamanan seperti bak mandi, mini bar, AC, kotak penyimpanan laptop, pembuat kopi/teh. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang menyenangkan seperti pijat, jacuzzi, kolam renang (dalam ruangan), sauna, ruang uap untuk menjadikan penginapan Anda tak terlupakan. Apapun rencana kunjungan Anda, Hotel Keraton at The Plaza a Luxury Collection Jakarta adalah pilihan bagus untuk penginapan di Jakarta.

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > jakarta > hotel di jakarta >   Hotel Keraton at The Plaza a Luxury Collection Jakarta
Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...