Hotel Le Grandeur Mangga Dua Jakarta

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > jakarta > hotel di jakarta >   Hotel Le Grandeur Mangga Dua Jakarta

Hotel Le Grandeur Mangga Dua Jakarta - Jl. Mangga Dua Raya, Mangga Dua, Jakarta, Indonesia 10730

Hotel mewah berkelas tinggi ini terletak di daerah Pecinan, hanya 20 menit dari Soekarno-Hatta International Airport. Para tamu akan menikmati lokasi prima yang hanya dua kilometer jaraknya dari stasiun kereta api dan memudahkan eksplorasi kota Jakarta. Dunia Fantasi, Exhibition Center, Sea World dan taman bermain juga hanya dua kilometer jaraknya.

Tampilan : Hotel Le Grandeur Mangga Dua Jakarta

Restoran yang terdapat di hotel menyajikan perpaduan masakan Asia, internasional dan masakan daerah lokal dengan atmosfir yang elegan dan ramah. Hotel Le Grandeur Mangga Dua Jakarta adalah sebuah hotel di kota Jakarta yang mengunggulkan beragam fasilitas canggih dan lokasi prima.

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > jakarta > hotel di jakarta >   Hotel Le Grandeur Mangga Dua Jakarta
Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...