Hotel Le Meridien Jakarta


Hotel Le Meridien Jakarta - Jalan Jenderal Sudirman,Kav 18 - 20 , Sudirman, Jakarta, Indonesia 10220

Terletak strategis di Sudirman, Hotel Le Meridien Jakarta adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Jakarta. Hanya 25. Km dari sini, hotel bintang 5 ini dapat secara mudah diakses dari bandara. Dengan atraksi utama kota ini seperti Kedutaan Besar Ukraina, Kedutaan Besar Kanada, Kedutaan Besar Panama yang terletak dekat, pengunjung akan sangat menyukai lokasi hotel ini.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Hotel Le Meridien Jakarta menjaminkan penginapan menyenangkan bagi para tamu. Fasilitas top hotel ini termasuk layanan kamar, fasilitas rapat , toko, kotak penyimpanan aman, concierge.

Tampilan : Hotel Le Meridien Jakarta

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal, dengan adanya mini bar, jubah mandi, bak mandi, internet (gratis), internet wireless (gratis) di setiap kamar. Sepanjang hari Anda dapat menikmati atmosfir santai dari gym/fasilitas kebugaran, kolam renang (luar ruangan), pijat, sauna, spa. Hotel Le Meridien Jakarta adalah destinasi paling tepat Anda untuk akomodasi hotel berkualitas di Jakarta.

Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...