Hotel Pullman Jakarta Indonesia

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > jakarta > hotel di jakarta >    Hotel Pullman Jakarta Indonesia

Hotel Pullman Jakarta Indonesia - 59, M.H. Thamrin Street, Thamrin, Jakarta, Indonesia

Hotel bisnis terkenal yang terletak di kawasan finansial dan hiburan, serta kedutaan ini menawarkan kamar tidur dengan servis yang penuh perhatian. Terletak di dekat Grand Indonesia yang merupakan pusat perbelanjaan baru, hotel ini terletak di dekat beberapa pusat perbelanjaan lain.

Hotel ini memiliki restoran di puncak gedung dengan pemandangan indah kota. Terdapat pula restoran Jepang, coffee shop, pub dan lounge untuk bersantai di penghujung hari. Kamar – kamar tamu luas di menara baru juga memiliki kamar eksekutif dengan akses eksklusif menuju Executive Lounge.

Tampilan : Hotel Pullman Jakarta Indonesia

Dengan tersedianya business center, spa, klub kebugaran, kolam renang serta shuttle bus gratis menuju Menara BCA Grand Indonesia, Hotel Pullman Jakarta Indonesia merupakan pilihan tepat. Jika Anda telah siap untuk memesan kamar di Hotel Pullman Jakarta Indonesia, kami siap melayani.

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > jakarta > hotel di jakarta >    Hotel Pullman Jakarta Indonesia
Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...