Hotel Puri Casablanca Suites Serviced Apartment Jakarta

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > jakarta > hotel di jakarta >    Hotel Puri Casablanca Suites Serviced Apartment Jakarta

Hotel Puri Casablanca Suites Serviced Apartment Jakarta - Jl. Puri Casablanca No.1, Kuningan 128 , Kuningan, Jakarta, Indonesia

Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Jakarta, carilah Hotel Puri Casablanca Suites Serviced Apartment Jakarta. Hotel ini tidak terlalu jauh dari pusat kota, hanya 1 mi.Km dari sini dan umumnya hanya membutuhkan waktu 45 menit untuk mencapai bandara. Bagi Anda yang ingin bereksplorasi keluar, Pasar Festival Kuningan, Kedutaan Besar Malaysia, Pusat Budaya Australia hanyalah beberapa atraksi yang tersedia bagi para pengunjung.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Hotel Puri Casablanca Suites Serviced Apartment Jakarta berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan ruang keluarga, layanan laundry/dry cleaning, tempat parkir mobil, lift, pusat bisnis.

Tampilan : Hotel Puri Casablanca Suites Serviced Apartment Jakarta

Hotel Puri Casablanca Suites Serviced Apartment Jakarta memiliki 270 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi untuk menyediakan kenyamanan seperti kulkas, balkon/teras, fasilitas menyetrika, microwave, pengering rambut. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk pijat, gym/fasilitas kebugaran, spa, klub anak, sauna. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Jakarta, jadikanlah Hotel Puri Casablanca Suites Serviced Apartment Jakarta rumah Anda ketika Anda berlibur.

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > jakarta > hotel di jakarta >    Hotel Puri Casablanca Suites Serviced Apartment Jakarta
Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...