Hotel The Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > jakarta > hotel di jakarta >    Hotel The Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta

Hotel The Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta - Sudirman Central Business District (SCBD) JL. Jendral Sudirman Kav. 52-53, Sudirman, Jakarta, Indonesia 12190

Hotel mewah di kawasan komersial paling prestisius di jantung kota Jakarta ini seringkali merupakan tempat pilihan untuk acara – acara istimewa. Dengan interior mewah dan grand ballroom seluas 4000 meter persegi, Hotel The Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta merupakan pilihan tepat untuk kemewahan, kelas tinggi serta pelayanan berkualitas. Terdapat 62 kamar tamu elegan dalam beberapa pilihan dimulai dari Resident suite bagi para tamu yang menginap dalam jangka panjang hingga Executive Grand Club Rooms yang sesuai bagi para pebisnis.

Setiap kamar tamu di Hotel The Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta memiliki area luas dan dilengkapi dengan fasilitas modern, termasuk perlengkapan pribadi Bvlgari untuk memastikan bahwa para tamu mendapatkan yang terbaik. Fasilitas yang tersedia di hotel ini juga tidak tertandingi. Terdapat kolam renang outdoor, whirlpool, sauna dan klub kesehatan untuk bersantai.

Tampilan : Hotel The Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta

Hotel ini juga menyediakan trek jogging, lapangan basket outdoor, lapangan tenis dan pusat kebugaran bagi mereka yang ingin tetap aktif. Hotel The Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta juga terletak dekat dengan bursa efek kota, pusat belanja berkelas serta pusat – pusat hiburan terbaik di kota.

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > jakarta > hotel di jakarta >    Hotel The Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta
Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...