Hotel The Sultan Jakarta


Hotel The Sultan Jakarta - Jl. Jend.Gatot Subroto Po Box 3315 , Senayan, Jakarta, Indonesia

Untuk memudahkan pergerakan selama kunjungan di Jakarta, para tamu dapat memilih Hotel The Sultan Jakarta sebagai tempat bermalam. Setiap kamarnya dilengkapi dengan fasilitas nyaman seperti voicemail, AC, mini bar, safety box dan pengaturan suhu ruangan.

Para tamu di hotel ini dapat pula menikmati beragam fasilitas seperti bar, babysitting, restoran, coffee shop, butik, staf yang menguasai berbagai bahasa dan penyewaan kendaraan.

Tampilan : Hotel The Sultan Jakarta

Tersedia pula sarana kebugaran dan olah raga seperti lapangan tenis, pusat kebugaran, lapangan squash, kolam renang dan spa. Para tamu akan menikmati keramahtamahan penuh kehangatan dengan pelayanan profesional. Untuk memesan kamar di Hotel The Sultan Jakarta, sangatlah gampang.

Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...