Wings Air Terbang Dua Kali

wingsair-agen.blogspot.com > berita > Wings Air Terbang Dua Kali

Wings Air Terbang Dua Kali - TANJUNG REDEB - Keresahan Bupati Berau Makmur HAPK terhadap banyaknya penumpang pesawat udara yang kesulitan mendapat tempat duduk, akhirnya terjawab. Wings Air, salah satu operator penerbangan di bawah bendera Lions Air, memutuskan melakukan penerbangan sebanyak dua kali dalam sehari.

Wakil Bupati Berau Ahmad Rifai yang ikut dalam penerbangan Wings Air dari Bandara Sepinggan, Balikpapan kemarin, mengaku apa yang menjadi keluhan masyarakat, langsung dijawab manajemen Wings Air. Dengan adanya tambahan penerbangan ini, artinya ada 70 penumpang tambahan setiap hari. ”Tentu kita bersyukur, bahwa Wings memutuskan terbang dua kali sehari dari Bandara Kalimarau,” kata Ahmad Rifai.

logo [ wings air ]

Diakuinya, sejak beberapa pekan terkahir, penumpang mengeluh sulitnya mendapat tiket pesawat untuk keluar daerah. Ini tidak lain karena salah satu pesawat mengalami perawatan rutin, sehingga tidak terbang. Dengan begitu, praktis hanya dilayani oleh operator Sriwijaya Air yang juga sudah sejak lama melakukan penerbangan reguler sebanyak dua kali. ”Kita memang harus memaklumi situasi yang terjadi selama ini,” kata Rifai.

Dengan penerbangan dua kali sehari dari Bandara Kalimarau, Wings Air memberikan pelayanan kepada pengguna jasa penerbangan udara sebanyak lebih dari 140 penumpang. Begitupun penerbangan dari Bandara Sepinggan. ”Saya mengucapkan terima kasih, terutama kepada pihak Wings Air maupun pengelola Bandara Kalimarau,” jelasnya.

Sebenarnya, sejak awal Wings Air ketika akan melakukan penerbangan reguler ke Kalimarau, sudah mengusulkan sebanyak dua kali penerbangan. Namun, usulan tersebut, baru bisa terpenuhi kemarin. Sedangkan rencana masuknya operator Garuda Indonesia Airways (GIA), dijadwalkan bisa melayani penumpang pada Lebaran nanti. ”Melihat perkembangan yang ada, bisa saja pihak Garuda mulai melakukan penerbangan lebih awal dari rencana bulan Agustus nanti,” kata Rifai.

sumber :
http://www.kaltimpost.co.id/berita/detail/21434/wings-air-terbang-dua-kali.html

wingsair-agen.blogspot.com > berita > Wings Air Terbang Dua Kali
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...