Calon Penumpang Wings Air Tujuan Medan Terlantar di Penang Malaysia

wingsair-agen.blogspot.com > berita > Calon Penumpang Wings Air Tujuan Medan Terlantar di Penang Malaysia

Calon Penumpang Wings Air Tujuan Medan Terlantar di Penang Malaysia - Jakarta - Pesawat - Wings Air jurusan Penang-Medan mengalami keterlambatan keberangkatan hingga waktu yang belum ditentukan. Akibatnya sekitar 30 orang penumpang terlantar di Bandara Bayan Lepas, Pulau Penang, Malaysia.

Salah seorang calon penumpang Farid Wajdi mengatakan, menurut jadwal, Wings Air dengan nomor penerbangan JT 1289 itu berangkat dari Penang menuju Medan, Sumatera Utara (Sumut) pada pukul 16.00 waktu Malaysia, Kamis (30/5/2013). Namun pada jam yang ditentukan, pesawat tidak berangkat tanpa diketahui apa penyebabnya.

logo [ wings air ]

"Penumpang tidak mendapatkan informasi yang memadai dari petugas Wings Air," kata Farid Wajdi, melalui jaringan telepon dari Bayan Lepas, Kamis (30/5) malam.

Disebutkan Farid, harusnya boarding time tertulis pukul 15.30, kemudian dirubah menjadi pukul 17.00. Tetapi kemudian diperoleh informasi terakhir, boarding kemungkinan pukul 21.00 waktu Malaysia.

"Itupun tidak dapat dipastikan merupakan jadwal pasti pesawat akan terbang ke Medan malam ini," kata Farid.

Penumpang memang mendapatkan perhatian dalam bentuk pemberian nasi kotak, tetapi kepastian berangkat lebih penting. Tidak pastinya waktu keberangkatan, dan kurangnya informasi dari pihak penerbangan membuat calon penumpang bingung.

"Ada sekitar 30 penumpang, dan sebagian di antaranya orang sakit yang berobat ke Penang," kata Farid.

Jika keberangkatan pesawat pada pukul 21.00 WIB, kata Farid, maka waktu keterlambatan sekitar enam jam. Ini akan menimbulkan banyak kerugian bagi calon penumpang.

sumber :
http://news.detik.com/read/2013/05/30/210659/2260952/10/calon-penumpang-wings-air-tujuan-medan-terlantar-di-penang-malaysia?9911012

wingsair-agen.blogspot.com > berita > Calon Penumpang Wings Air Tujuan Medan Terlantar di Penang Malaysia
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...