Hotel Inna Garuda Yogyakarta

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > yogyakarta > hotel di yogyakarta >   Hotel Inna Garuda Yogyakarta

Hotel Inna Garuda Yogyakarta - Jl. Malioboro 60, Kota Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia

Telah berdiri sejak 1908, hotel dengan 223 kamar tamu klasik modern yang menghadap Jalan Malioboro yang terkenal untuk berbelanja ini merupakan hotel pilihan. Hotel Inna Garuda Yogyakarta pertama dibangun untuk para kolonial Belanda dan dengan berjalannya waktu telah direnovasi beberapa kali. Kini, Hotel Inna Garuda Yogyakarta memiliki nuansa Indonesia yang menarik banyak tamu. Harga kamar di Hotel Inna Garuda Yogyakarta sangat terjangkau dan terdapat beragam pilihan tipe akomodasi mulai dari kamar biasa hingga suite. Lokasinya yang dekat dengan berbagai sarana transportasi serta pusat - pusat wisata menjadikan Hotel Inna Garuda Yogyakarta tempat yang tepat untuk bermalam di kawasan ini. Kunjungilah daerah sekitar, nikmati belanja barang - barang unik dan bersantailah di tepi kolam renang. Apapun pilihan Anda, hotel dengan lokasi sentral, akomodasi unik dan harga terjangkau ini patut menjadi pilihan.

Tampilan :  Hotel Inna Garuda Yogyakarta

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > yogyakarta > hotel di yogyakarta >   Hotel Inna Garuda Yogyakarta
Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...